Partners

:Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark

BERITA INFO

BLOG BERITA DAN INFO TERUPDATE TERBARU
Join this site
Kamis, 28 Januari 2016

Arsenal Sedikit Lagi Boyong Winger Ukraina



Di saat berita tentang peluang mundurnya dari Manchester United, Louis van Gaal malah  dikabarkan sedang mencari rumah. Daily Mail menganggap hal tersebut sebagai isyarat bahwa pelatih asal Belanda itu akan bertahan di Old Trafford. Benarkah demikian ??

Berita Bola – Waktu  sewa rumah mewah yang sekarang ditinggali Louis Van Gaal beserta keluarga seharga 5.500 pound sterling per bulan di dekat Hale bakal segera berakhir. Menurut Daily Mail, Louis Van Gaal dan istrinya, Truus, pada pekan terakhir sedang mencari rumah anyar daerah sama.

Bukti tersebut dinilai harian Inggris itu sebagai pertanda bahwa pelatih 64 tahun tersebut mau menjalani kontraknya di Manchester United sampai habis, yaitu selama tiga musim.

Terlebih dahulu, pernah timbul kabar simpang-siur soal dia. Tindakan Louis van Gaal meminta maaf sebab merasa tak dapat memuaskan asa para fans memantik dugaan tentang kemungkinan dia mundur. Beberapa media Inggris juga mengabarkan bahwa Louis van Gaal pernah menawarkan pilihan untuk mundur kepada petinggi Manchester United, mengikuti kekalahan tim Setan Merah oleh Southampton pada pertandingan terakhir.

Tetapi, dalam perkembangannya, berdasarkan Daily Mail, Louis van Gaal mengutarakan kepada rekan-rekan dekatnya bahwa dia tidak akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihannya di Manchester United sekalipun berada dalam tekanan besar. Dan saat ini dia malah diberitakan sedang mencari tempat tinggal anyar.

Louis van Gaal telah balik ke Carrington—pusat latihan Manchester United—Selasa kemarin seusai melewat dua hari di Belanda buat merayakan ulang tahun putrinya. Ia sekarang bersiap memimpin skuatnya pada derby di babak keempat Piala FA, akhir pekan ini.