Partners

:Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark

BERITA INFO

BLOG BERITA DAN INFO TERUPDATE TERBARU
Join this site
Kamis, 28 Januari 2016

Barcelona Lebih Lemah Daripada Athletic Bilbao



Barcelona tetap menuai kritikan walaupun berhasil menundukkan Athletic Bilbao dan melenggang ke babak semifinal Copa del Rey 2015-2016.

Berita Bola – Malah, pelatih Barcelona, Luis Enrique, turut mengatakan pada pertandingan itu skuatnya berperforma lebih lemah jika dibandingkan dengan sang lawan.

Luis Enrique mengutarakan, sebenarnya dia serta anak-anak asuhnya telah menduga bahwa Athletic Bilbao bakal main menekan. Sayangnya, strategi yang telah disediakan oleh Brcelona tidak berjalan dengan baik pada babak pertama. Hasilnya, Barcelona pun kesusahan melawan Athletic Bilbao.

“Kami tidak bisa menemukan solusi untuk mengatasinya (tekanan Bilbao) di babak pertama. Secara fisik, mereka lebih baik ketimbang kami,” tutur Luis Enrique, sebagaimana dikabarkan Goal, Kamis (28/1/2016).

Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun bersyukur pada babak kedua Barcelona dapat membenahi kesalahan dan kekurangannya. Menurutnya, semangat juang Luis Suarez serta teman-teman dalam mengahadapi skuat setangguh Athletic Bilbao, layak di beri pujian.

“Itu adalah laga yang luar biasa. Performa Bilbao begitu mengagumkan. Tapi, kami percaya dengan peluang kami untuk mengubah hasil (di babak pertama). Saya ucapkan selamat kepada para pemain saya,” tegas pelatih asal Spanyol tersebut.