Partners

:Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark

BERITA INFO

BLOG BERITA DAN INFO TERUPDATE TERBARU
Join this site
Kamis, 28 Januari 2016

Nigel de Jong ke Major League Soccer ?


Nigel de Jong kencang diberitakan akan berlabuh ke klub elite Major League Soccer (MLS). Gelandang AC Milan tersebut malah dikatakan sudah menyetujui tawaran kontrak selama tiga tahun ke depan.


Sebagaimana dikutip dari Mirror, gelandang internasional Belanda tersebut sebenarnya masih terpaut kontrak dengan AC Milan sampai tahun 2018. Tetapi AC Milan mempunyai rencana untuk melepas pemain yang jarang dimainkan pelatih Sinisa Mihajlovic tersebut.

Nigel De Jong cuma diberi kepercayaan untuk main pada lima laga sebagai starter dari 15 laga bersama AC Milan musim ini. Sinisa Mihajlovic lebih memilih memainkan Andrea Bertolacci dan Juraj Kucka di lini tengah.

Jumlah bermain De Jong di AC Milan anjlok dibandingkan musim sebelumnya kala ditukangi Filippo Inzaghi. Di mana gelandang 31 tahun tersebut dipercaya tampil 26 laga sebagai starter.

Disamping diminati tim MLS,  LA Galaxy, De Jong juga dikaitkan dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Leicester City. Tetapi, belakangan Leicester tak melanjutkan upayanya buat mendatangkan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Kalau resmi berlabuh ke LA Galaxy, De Jong yang sempat berseragam Manchester City akan bereuni dengan sesama pemain veteran Liga Inggris lainnya; Ashley Cole (Arsenal dan Chelsea) dan eks kapten Liverpool Steven Gerrard.

De Jong dalah pesepakbola veteran penuh pengalaman pada level internasional. Sukses bersama Ajax, Hamburger, Manchester City sebelum datang ke San Siro. Ia juga pernah menjadi pemain tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2010 dan 2014.

Manajer LA Galaxy Bruce Arena enggan untuk menanggapi isu sehubungan nasib De Jong. Ia mengatakan bersyukur dapat memboyong pesepakbola berpengalaman semacam Cole yang dianggap dapat memberikan perbedaan pada lini belakang.