Partners

:Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark

BERITA INFO

BLOG BERITA DAN INFO TERUPDATE TERBARU
Join this site
Kamis, 28 Januari 2016

Sir Alex Ferguson Diklaim Tak Akan Bisa Tolong Manchester United Masa Kini


Sir Alex Ferguson sendiri diklaim tidak akan bisa menolong nasib Manchester United masa kini. Hal itu dijelaskan sendiri oleh seorang tokoh penting dunia bola.

Harry Redknapp adalah yang mengatakan hal itu dan sangat percaya bahwa Manchester United musim ini tidak akan lebih baik, sekalipun mereka ditangani oleh sosok legendaris sekaliber Sir Alex Ferguson. Ucapan yang menjadi pukulan tersendiri bagi kubu Setan Merah.

Manchester United, yang saat ini tengah asyik bersiap menghadapi Derby County di Piala FA, benar-benar telah menjalani musim yang sulit di bawah Louis van Gaal kali ini. Kesabaran pemain dan suporter telah diuji hingga batas kesabaran mereka. Louis van Gaal sendiri masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2017 mendatang.

Laporan mutakhir yang beredar belakangan mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah disiapkan untuk menggantikan bos asal Belanda di Old Trafford. Bahkan nama Josep Guardiola telah ikut disangkut-pautkan dengan raksasa Inggris tersebut. Klub sendiri tengah duduk di peringkat lima klasemen, tertinggal lima angka dari Tottenham di peringkat empat.

Redknapp lantas dengan santai menulis di Twitter: “Ada banyak gosip yang beredar, namun saya kira LVG tidak akan pergi.”

“Bahkan jika Sir Alex masih ada di sana, mereka bakal terus duduk di peringkat enam atau lima, dengan pemain yang ada saat ini,” pungkasnya.

Hal ini jelas memerlukan pembuktian lebih lanjut untuk Manchester United. Saat ini mereka masih disibukkan oleh kabar akan datangnya Jose Mourinho saat Louis van Gaal masih berusaha untuk menyelamatkan karirnya di Setan Merah. Apakah benar Sir Alex Ferguson tidak akan sanggup menolong MU saat ini?