Partners

:Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark :Revansdark

BERITA INFO

BLOG BERITA DAN INFO TERUPDATE TERBARU
Join this site
Kamis, 28 Januari 2016

Chelsea Lepas Pemain Bintangnya ke Klub China


Chelsea resmi melepas salah satu pemain bintangnya dengan status permanen ke klub asal China, Jiangsu Suning, Rabu (27/1).
Berita Bola – Walau tidak dikatakan berapa nilai transfernya, tapi beberapa media di Inggris mengatakan jika Jiangsu Suning mengelontorkan uang sebesar 25 juta poundsterling untuk gelandang asal Brasil tersebut.

Semenjak dibeli oleh Chelsea dari Benfica pada musim panas 2010 dengan mahar 18 juta poundsterling, Ramires menjadi salah satu kunci keberhasilan permainan Chelsea pada lini tengah.

Bersama Chelsea, Ramires bermain tampil di 251 pertandingan dan mengemas 34 gol. Gelandang asal Brasil tersebut berhasil menyabet gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa selama bermain di Stamford Bridge.

Walau pernah menambah masa baktinya di Chelsea pada Oktober 2015 yang lalu, Ramires lantas tak mampu bersaing di tim Chelsea. Terutama selepas Guus Hiddink mengambilalih bangku kepelatihan menggantikan Jose Mourinho yang dipecat The Blues.

Musim ini Ramires hanya melakoni tujuh kali laga menjadi starter di Liga Primer, dan tidak pernah menjadi starter semenjak Guus Hiddink melatih.

Malah pada dua laga terakhir kontra Everton dan Arsenal, Ramires tidak masuk dalam skuat inti Chelsea. Gelandang yang sudah mengemas 52 caps bersama timnas Brasil tersebut kalah bersaing dengan John Obi Mikel.

“Ramires per hari ini bergabung klub Liga Super China Jiangsu Suning lewat transfer permanen. Kami ucapkan terima kasih atas jasa Ramires dan mudah-mudahan dia sukses di China,” begitu pernyataan resmi Chelsea.

Ramires akan dilatih legenda Chelsea di Jiangsu, Dan Petrescu. Skuat klub yang musim kemarin bertengger pada urutan sembilan Liga Super China itu sekarang ini tengan melakoni pemusatan latihan di Malaga, Spanyol.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.